Pagi itu Memulai Lagi

Pagi, ketika Tuhan memberi kesempatan pada tiap makhluk di bumi untuk memulai lagi.

Andai kata kita tidak lagi diijinkan bertemu pagi, apalah jadinya?

Bukankah kembali mendengar adzan subuh adalah nikmat Allah. Kita masih diberi kesempatan satu hari untuk hidup, untuk kusyuk beribadah padaNya, untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai, untuk menyampaikan perasaan yang masih tersimpan, untuk bertemu kedua orangtua kita dan mengatakan bahwa sungguh kita sayang pada mereka, untuk kembali menyesap coklat panas, untuk menikmati indahnya siluet gedung-gedung tinggi yang berjejal hampir diseluruh kota, untuk sekali lagi merasakan hangat matahari pagi, untuk mengobati luka dihati dan menggantinya dengan rasa yang lebih indah, untuk mengakui betapa Allah sungguh Maha Baik dengan segala apa yang direncanakanNya.

Maka bersyukurlah ketika kita masih bertemu pagi. Sungguh Allah menyiapkan banyak kejutan dan rencana untuk kita setiap hari, dan yakinlah itu baik, karena Allah Maha Tau yang terbaik untuk hambaNya.

Jadi jangan pernah mengeluh ketika pagi datang, merasa terpaksa membuka mata, menanggalkan mimpi, dan melipat selimut. Pagi bukan berarti bertemu masalah yang sama atau bertemu masalah baru. Pagi berarti kesempatan sekali lagi untuk memilih cara menjalani hidup dengan lebih baik.

Yuk bersyukur karena masih bertemu pagi..🙂

Semangat pagiii, teman..

Posted from WordPress for Android

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s