The Lounge

Selamat datang di rumah baru Annisa Reswara…

Saya menyebutnya Lounge. Mengapa saya suka menyebutnya dengan Lounge? Seperti artinya, Lounge adalah tempat dimana banyak orang bisa bersantai disana. Hanya sekedar duduk, minum, membaca, atau ngobrol. Melepas penat. Apa adanya, tanpa basa-basi.

Begitu juga dengan Blog ini, dalam Lounge kalian bisa menemukan ruangan-ruangan yang bisa jadi berisi banyak kabar gembira, opini keras, konyol, kolot, kabar sedih, and whatever it is. Dan feel free untuk meninggalkan berbagai macam respon. Mau mencaci saya? Mau menyanjung saya? Silahkan.

Disini saya menjunjung tinggi Demokrasi. Silahkan berpendapat, asal ingat batasannya, jangan sampai menyinggung perasaan oranglain yang membacanya. Dalam Lounge,  saya berusaha menulis dengan jujur, apa adanya. Tanpa kepura-puraan. Dan saya menerima segala bentuk kejujuran.

Live the life honestly, and I am trying to be.”

Jadi, saya harap, jika suatu saat ada teman-teman yang ingin me-repost salah satu gambar atau tulisan dalam blog ini, jujurlah untuk selalu mencantumkan link sumber aslinya. Semoga Lounge memberikan banyak manfaat untuk kita.

Selamat membaca…

8 thoughts on “The Lounge

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s