Tuan Putri

Annisa Reswara

Saya perempuan bukan lelaki. Annisa Reswara adalah nama pena saya. Bukan seorang penulis, but I’m trying to be. Writting is my world.

Mengenai nama saya, kenapa saya memilih menjadi Annisa Reswara? akan saya beritau rahasianya. Karena nama Annisa Reswara memiliki arti yang bagus. Annisa, bahasa Arab yang artinya Perempuan. Dan Reswara, berasal dari Bahasa Sansekerta, yang artinya adalah unggul atau tangguh. Gabungan dari kedua nama itu memiliki arti yang amat baik. Annisa Reswara berarti perempuan yang tangguh. Dan saya rasa tidak berlebihan kalau saya ingin menjadi seorang perempuan yang tangguh.

Saya lahir di Surabaya tahun 1988. I love writting. Dan saya memiliki mimpi menjadi penulis yang buku-bukunya akan menjadi Best Seller. Amin. Tetapi, andai kata buku saya tidak menjadi Best Seller, at least saya menulis, dan saya selalu berharap tulisan-tulisan saya bukan hanya tulisan “kosong”, tapi bisa bermanfaat untuk orang lain.

By The Way, terimakasih sudi mengunjungi  Blog Lounge ini. Lebih-leibh berkenan membaca dan mengomentari tulisan saya. Semoga tulisan saya tidak hanya sekedar bacaan saja, tapi bisa diambil manfaatnya.

Demikian.

32 thoughts on “Tuan Putri

  1. Semoga berhasil menjado penulis…
    BTW saya juga ingin jadi penulis, doakan saya juga yaaaa…😀
    Salam kenal dari pulau Madura dan kalau berkenan follow back yaa..🙂

    Like

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s