Coba NgeTweet Romantis

Saya kira bikin kalimat romantis itu mudah, ternyata nggak lho, ya. Dulu, sebelum menikah, saya kok merasa bisa banget ya bikin kalimat-kalimat puitis romantis menyayat hati. Tapi sekarang? Nol besar. Saya sambung-sambungin, malah nggak nyambung kalimatnya.

Sudah lama nggak buka twitter bikin saya pingin mainan twitter lagi. Karena menurut saya, twitter itu nggak fake, ya setidaknya belum dipenuhi dengan orang-orang fake yang ada disekitar saya. Orang-orang bermuka dua yang kalo di sosmed baik banget satu sama lain, tapi padahal dibelakangnya dighibahin habis-habisan. Well, sudah tidak usah membahas itu.

Jadi sore ini, saya mencoba nulis tweet romantis puitis. Seperti ini tweet-nya. Ojo diguyu, ojo dibully ya, aku nangisan soale.

Sebulan ini, tiap sore kotaku setia diguyur hujan. Airnya menggenang disepanjang jalan. Mirip sekali seperti rasa resah yang menggenangi tiap-tiap hati yang menunggu. Seperti air mata yang mengalir memenuhi setiap mata karena merindu.

Menunggu itu membosankan, merindu itu tidak enak bahkan sebagian menyakitkan. “Rindu itu berat kata Dylan”. Tapi terkadang menunggu dan merindu itu bisa menguatkan. Karena membuat setiap hati saling memberi kepercayaan.

Sore ini hujan lagi, apa disana juga sama? Seandainya iya, mungkin ini yang dinamakan takdir. Aku dan kau bisa merasakan hujan yang sama turun dari langit yang sama. Tentu dari Pencipta yang sama pula.

Sudah dibaca tweet saya barusan? Nggak nyambung, ya? Hahahahaha. Padahal dulu saya jago banget bikin tulisan galau. Malah pernah saya search di google dengan kata kunci “blog galau”, blog saya juga muncul lho.

Mungkin sekarang memang sudah tidak ada lagi bahan untuk galau. Mungkin sekarang sudah terlampau bahagia hingga saya sendiri sudah lupa bagaimana caranya galau. Karena bahan galau yang mana yang harus ditulis, yekannn?

Kalau kamu romantis puitis nggak?

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s