Pada Akhirnya Cinta Akan Bermuara

Pada Akhirnya Setiap Cinta Menemukan Muaranya

Pada akhirnya semua tentang cinta..

Ketika kamu bertemu orang yang salah, percayalah suatu saat nanti kamu akan menemukan orang yang tepat di waktu yang tepat dengan cinta yang sempurna. Seseorang yang memberikan janji-janji nyata tentang masa depan, bukan hanya bualan manis yang semu tanpa ujung yang menentu.

Ketika hati ternyata jatuh pada orang yang salah, percayalah suatu saat nanti hati ini akan jatuh pada cinta yang langsung datang dari Yang Maha Penyayang. Memilihkan orang yang tepat, dengan hati malaikat yang membawa padaNya untuk selalu dekat.

Ketika kamu harus ditinggalkan seseorang karena entah apa alasan yang tidak terjawab. Yakin suatu saat nanti akan ada seseorang yang datang lengkap membawa segenggam cinta sambil menunggangi kuda putih dengan gagahnya.

Ketika kini kamu harus menunggu, terus menunggu, kadang mulai bosan menunggu seseorang itu datang menjemput cinta dalam hati. Bersabarlah. Seseorang itu pasti akan datang dengan cinta di dalam segenap hati dan jiwanya. Percayalah, seseorang itu juga sedang berjalan menujumu sambil berusaha ini dan itu untuk menghalalkanmu. Doakan semoga perjalanannya mencarimu sempurna. Karena cinta akan selalu bertemu pada akhirnya. Tanpa diminta, tanpa diduga.

Percayalah…

Ratri-Khoirul2

 

Karena saya sudah berkali-kali bertemu dengan orang yang salah dan selalu bertemu cinta yang salah. Saya sudah berkali-kali jatuh cinta pada hati yang keliru. Namun saya selalu percaya, seperti sungai yang pasti menemukan muaranya, maka begitu pun dengan cinta yang akan bermuara pada satu hati atas izin Sang Maha Mengasihi.

Percayalah…

Pada akhirnya semua tentang cinta..
Tentang janji suci yang tertulis rapi dalam hati..
Tentang kasih sayang selamanya memeluk hangat..

Pada akhirnya semua tentang cinta…
Tentang kalimat “Yang Berbahagia”
Dan dibawahnya tertulis nama kita berdua..

12039567_738007766311279_356657765859625576_n

 

2 thoughts on “Pada Akhirnya Setiap Cinta Menemukan Muaranya

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s