One Day Assistant

Hidup ini bisa cepat sekali berubah. Tergantung Allah maunya seperti apa.

Hari ini, saya kebut-kebutan berangkat dari rumah. Saya sudah sangat telat masuk kantor. Ternyata, setelah tergopoh-gopoh parkir motor, berlari-lari kecil masuk kantor sambil setengah terengah-engah, tiba-tiba ‘Madam’, sebut saja begitu, berseru “Mbak, ayo ikut saya.” Saya antara bingung dan aneh dan ‘ini apa sih?’.

Narablog tau saya disuruh ikut kemana? Saya diminta jadi one day assistan buat Madam hari ini, kenapa? Karena suatu hal tentunya.

Well, ini yang saya maksud diawal. Hidup bisa cepat sekali berubah. Tergantung Allah maunya kita jadi apa hari ini. Tadinya saya yang kebut-kebutan di jalan mengejar jam kantor, tiba-tiba sekarang saya udah duduk di jok depan taxi, menjadi One Day Assistant.

Yaps, hidup bisa cepat sekali berubah. Kita nggak akan pernah tau seperti apa hari ini. Maka syukuri apapun yang Allah beri. Karena Allah selalu menuliskannya dengan sempurna.

One Day Assistant. Bolehlah.. Meski madam terkenal serem, tapi Allah pasti want to give ans show me a good thing. BarakaAllah, semoga semua lancar. Amin.

6 thoughts on “One Day Assistant

Silahkan Berkomentar