The Proposal – Ketika Pangeran Berkuda Putih Datang Dengan Segenap Cinta Dalam Genggaman

image

My Lovely Proposal

Sebenarnya ini sudah 2 minggu yang lalu. Harusnya saya sudah menulis dan menceritakan pada dunia bahwa ada seorang gadis biasa yang deg-deg ser menunggu-nunggu kedatangan pangeran dan rombongan.

Dear, pernahkah merasakan hati yang deg-degan, Salah tingkah tidak karuan, tangan dingin basah mirip orang jantungan?

Hari itu akhirnya tiba, hari terakhir dibulan Mei yang mendebarkan sekaligus menggetarkan. Gadis ini sudah sedari pagi membuka mata, semalam dia tidak bisa tidur. Matanya terus mengerjab-ngerjab. Malam itu detik seakan merangkak lebih lambat dari biasanya, angin bertiup lebih lembut dari malam sebelumnya, dan bulan terlihat lebih indah dari langit-langit malam kemarin. Ada apa dengan dia?

Kalian tau kenapa?

Pagi ini seorang pangeran pujaan hati akan datang dengan gagah penuh pesona sambil menunggang kuda putih yang perkasa. Diikuti rombongan yang tidak kalah pesonanya. Membawa berbagai macam hantaran untuk Sang Gadis yang akan dipinang.

Pagi beranjak matang. Rombongan pun datang dan pangeran dengan senyum hangatnya melangkah gagah. Sambutan riuh sekali di dalam rumah. Sedangkan Sang Gadis hanya diam di kamar. Menunggu.

Gadis ini sudah mempersiapkan diri bertemu pujaan hati. Memberi senyuman terbaik saat keluar nanti. Gadis ini menunggu gilirannya keluar untuk ditanya apakah dia mau bersanding dengan Sang Pangeran?

Ohh Dear, Gadis mana yang tidak bahagia ketika ada seorang lelaki yang dengan segenap keberanian mengatakan cinta bersama serombongan keluarganya? Gadis mana yang tidak tersipu-sipu ketika menjawab bahwa iya dia juga sedang jatuh cinta dan mau sehidup semati dengan pujaannya?

Malu bercampur bahagia membuat pipi merona.

Dear, taukah? Betapa terharunya hati yang selalu menanti, memasrahkan segala yang terjadi pada Illahi, kemudian ada seseorang perlahan mengetuk pintunya mempersembahkan cinta paling indah dengan cara yang mulia.

Dear, doakan semoga pangeran dan gadis ini melewati hari-hari menjelang pernikahan mereka dengan segenap kemudahan. Semoga segala sesuatunya lancar tanpa halangan. Semoga selalu dilimpahkan kesehatan dan rizki dari Sang Maha Memiliki.

Aamiin. Semoga.🙂

9 thoughts on “The Proposal – Ketika Pangeran Berkuda Putih Datang Dengan Segenap Cinta Dalam Genggaman

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s