Andini “Bebryna” Judianto

Andini Judianto, ato panggil aja Andin.

Saya ketemu waktu jadi pantia event “besar” di Surabaya,  Indonesia Hijab Fest yang diadakan di GrandCity Mall 2 – 5 Mei 2013 lalu. Sebelumnya, saya nggak pernah nih ya, ketemu orang terus saya bikin tulisan tentang dirinya. Secara yang nggak kenal-kenal banget. It’s only 5 days. Dan Embak Andin selama 5 hari itu, ngadep lepi teyusssss. Jarang tuh jalan-jalan keliling pameran hijab. Tapi karena Embak Andini ini espece pake telor, makanya saya tulis dehhh….

2013-05-05 23.04.12

Photo By. Annisa Reswara

Yaps, 5 Hari bersama Embak Andini “Bebryna” Judianto. Embak Andin ini adalah orang yang sangat menyenangkan. Dari hari pertama dating, salaman, kenalan, ehhhh… mbaknya nyenengin lho. Orangnya itu supel, nggak sombong, Semart Fren “Saya Benci Lelet”, dan T.M.S. Apa hayoooo T.M.S???  Too Much Style a.k.a banyak gaya.

Tapi bukan Too Much Style yang nyebelin. Bukannnn lhooo.. Too Much Style nya itu lucu. Jadi rasanya nih ya yang deket-deket sama Embak Andin ini bakalan selalu ketawa. Nggak ada tuh yang namanya suntuk marsuntuk kalo deket-deket selalu sama Embak Bebryna satu ini. Hihi. Dan Embak Andin ini kalo pake baju apa aja, mesti keliatan pas gitu, cakep deh…..

Jadi beruntunglah saya sempat bertemu dan berkenalan dengan Embak Berbryna ini meski cuma 5 hari. Nice to see you, Embak Bebryna!!! ^_^

4 thoughts on “Andini “Bebryna” Judianto

Silahkan Berkomentar

