Memulai Lagi


Ternyata memulai lagi itu tidak mudah, ya. Ya, namanya saja memulai tentu harus perlahan. Seperti memulai menulis di blog pribadi ini lagi. Seperti hanya menulis saja, tanpa pembaca. Hahahaha. Harusnya saya tidak fokus pada “tulisan saya akan dibaca orang”. Namun seharusnya saya seperti dulu, berfokus pada “menulis saja, pembaca itu nanti, yang penting menulis”.

Tapi mungkin saat ini popularitas itu adalah hal penting. Pengakuan akan keberadaan merupakan kebutuhan. Kalau saya bilang, “nggak masalah tulisan saya nggak ada yang baca”, itu bohong. Sepertinya pengakuan juga saya butuhkan. Hahahaha.

Jadi mari kita mulai lagi untuk rajin menulis dan blogwalking pastinya. Selamat sore semuanya.

 

 

 

Setelah Sekian Lama Hiatus


 

IMG_20190605_085428-01

Assalammualaikum, selamat siang semua. Kebetulan pas saya nulis postingan ini matahari sudah naik di atas kepala dan beranjak turun perlahan. Apa kabar semua? Kalau kamu kebetulan menemukan tulisan saya ini, selamat yaaaa… kamu sudah membaca tulisannya Annisa Reswara di blog setelah sekian lama hiatus berkepanjangan.

Sejak jadi freelance writer di salah satu website ibu dan anak, saya memang sudah nggak pernah buka blog. Instagram aja kadang cuma bikin story gak jelas apalagi kalau fee belum terun. Hahahaha. Dan selebihnya hanya silent reader saja.

Facebook? Sebagian besar status facebook saya adalah jualan. Jadi nggak pribadi banget sih sekarang.

Tapi hari ini, ditengah kemageran yang merajalela, tiba-tiba saya pingin buka laptop. Setelah sekitar 1,5 bulan nggak dibuka laptopnya gegara editor saya cuti hamil dan nggak ada yang ditulis. Iseng-iseng buka twitter, mengaktifkan lagi twitter, trus kok hati saya tetiba tergugah buka blog. Sayangnya pas buka halaman login, ehhh lupa dong saya passwordnya karena saking lamanya nggak login.

Tapi setelah ini sepertinya saya akan aktif lagi ngeblog. Disela-sela kegiatan saya jualan dan sebagai ibu rumah tangga. Harusnya bisalah ya nge-blog. Nanti kalo editor udah kembali dan mulis nge-freelance lagi, insyaAllah akan tetap ngeblog.

Jadi, kamu wahai narablog apa kabar? iya kamu…. baca tulisan aku ya…

When Mas Rey Turning 2


Time is running so fast. Tak terasa sudah 2 tahun. Seperti baru kemarin saya merasakan pembukaan demi pembukaan yang begitu menyakitkan. Rasanya baru kemarin tulang-tulang saya seperti dipatahkan untuk perjuangan kelahiran. Dan rasanya baru kemarin saya teriak-teriak mencengkeram baju dan tangan suami saya, untuk kemudian minta operasi saecar yang tidak pernah terjadi.

Waktu melesat begitu cepat. Dia, bayi laki-laki yang diberi nama Reyhan Yusuf Al Fatih, yang tampan rupanya, putih kulitnya, lucu tawa dan tingkahnya, kini sudah menjadi anak usia 2 tahun. Sudah bisa protes, merengek keluar rumah untuk main bareng teman-temannya, minta susu ultra rasa stroberi kesukaannya, sudah bisa teriak minta beli pentol cilok, dan alhamdulillah sudah bisa ngomong meski belum terlalu jelas.

Ahhh, Nak, waktu berlari mengantarmu tumbuh. Ummi hanya ibu biasa, Nak. Tapi Ummi berjanji akan selalu menemani kamu dalam keadaan apapun. Ummi akan selalu mendampingi kamu belajar apapun, Ummi akan selalu menjaga kamu, siap menghadapi siapapun yang membuat kamu takut, sakit, dan menangis. Ummi selalu ada buat Mas Rey.

Ditahun kedua usiamu, terus jadi anak manisnya Ummi, ya. Semoga Allah selalu melimpahkan rezeki serta kesehatan untuk kamu. Memanjangkan umurmu, tawamu, senyummu. Memudahkan semua urusanmu. Menjadikanmu anak shaleh yang berbakti pada Ummi Abi dan taat sama Allah Swt. Serta menghidarkan segala macam penyakit dan hal-hal buruk dari kamu. Aamiin ya Rabb.

Oiya, jangan lupa sayangi terus Ummi, Abi, dan Adek Syam ya, Mas Rey…

Ummi sayang Mas Rey 😘😘
Selamat Ulang Tahun ya Sayang….