Untitled-1

Dyah Ayu Septiani Putri

Iya itu nama teman saya. Seorang yang cantik, baik, tapi kadang ngeselin. Hehe. Yaaa namanya juga teman ya…

Jadi ceritanya teman saya yang kecil, mungil dan imut ini mau resign. Dan saya kapan ya resign nya? Dan yaaaa, sebagai seorang teman yang baik, saya merasa sedih dengan resignnya si Putri, itu namanya. Karena siapalah lagi dikantor yang sebaik dia, yang kalo dikatain seperti apapun nggak akan pernah marah, yang kalo dimintai tolong apapun pasti dilakukan, dan yang lugu apa adanya tanpa kepura-puraan suatu apapun.

Seorang yang manja, hobi makan, tapi badannya tetap saja kecil. Mungkin kalo Narablog suatu saat ketemu dia diluar sana, pasti akan mengira dia anak SMP. Hehe.

Kenapa saya merasa kehilangan Mbak Kecil yang satu ini? Karena….

Nggak ada yang akan ngutangin pulsa lagi. Yeps, jadi si Putri ini selain menjadi karyawan, dia juga berwirausaha menjual pulsa. Dan tentu hal tersebut sangat membantu sekali disaat tanggal tua. Selain itu, dengan resignnya dia, berarti nggak ada lagi yang bisa jadi model saya. Nah, selain jual pulsa, Putri ini juga nyambi jadi model dadakan saya. Nggak pake dibayar, tapi mau banget saya suruh-suruh begaya terus saya ambil potonya.

Jadi bagaimanalah saya bisa cari model cantik seperti dia lagi?

Untuk Putri, terimakasih ya teman sudah menjadi teman yang baik selama kurang lebih setahun ini. Semoga kamu sukses dengan kerjaan yang baru… *nangiss**

Nah ini dia, Si Putri dalam jepretan kamera saya…

@annisareswara

Photo By Annisa Reswara in http://www.aresphotoblog.wordpress.com

@annisareswara

Photo By. Annisa Reswara in http://www.aresphotoblog.wordpress.com

 

@annisareswara

Photo By. Annisa Reswara in http://www.aresphotoblog.wordpress.com

Photo By. Annisa Reswara in www.aresphotoblog.wordpress.com

Photo By. Annisa Reswara in http://www.aresphotoblog.wordpress.com

Kalau Narablog mau liat photo-photo saya yang lain, silahkan berkunjung ke www.aresphotoblog.wordpress.com

7 thoughts on “Dyah Ayu Septiani Putri

Silahkan Berkomentar

