Media Nggak Berimbang Bikin Bimbang

image

Ngomongin Pilpres, beberapa waktu lalu, saya sudah memantabkan hati pilih salah satu CaPres. Tapi makin kesini, saya jadi ragu lagi. Hmmm…

Mungkin karena media yang berlebihan memberitakan, sehingga bikin saya eneg kemudian bimbang. Beginilah kalo media tidak berimbang, bikin hati jadi ikut bimbang.

Kenapa tiba-tiba Bimbang?

Karena kebanyakan pencitraan yang dibuat-buat. Ya namanya juga kampanye ya… pasti 90% pencitraan, cari muka sama rakyat. Dan ini nih yang bikin saya ragu. Pemberitaan media yang terang-terangan berat sebelah, bikin saya nggak percaya sama apa yang ditayangkan. Bisa jadi itu rekayasa, bisa jadi yang terekspos yang baik-baik saja. Dan bisa jadi, bisa jadi lainnya.

Tanggal 9 Juli nanti tentu hari penting, karena satu suara kita menentukan nasib bangsa 5 tahun kedepan. Nah kalo saya salah pilih? Seperti apa jadinya 5 tahun kedepan nanti?

Kalo kebanyakan pencitraan, saya khawatir, jangan-jangan itu mereka PHP (Pemberi Harapan Palsu), kinerjanya jangan-jangan mlempem.

Beneran saya bingung pilih siapa tanggal 9 juli nanti. Mungkin Narablog ada yang bisa kasih saran. Atau mending saya milih aja salah satu, bagaimana hasilnya biar Allah yang menentukan. Yang penting saya udah menjalankan kewajiban saya sebagai warga negara yang baik. Meski suara saya cuma satu, tapi satu tambah satu tambah satu tambah satu tambah satu, bisa bikin Indonesia jadi bersatu dan jaya selalu.

Istiqoroh kali ya?😀

Posted from WordPress for Android

21 thoughts on “Media Nggak Berimbang Bikin Bimbang

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s