Merpati Tak Pernah Ingkar Janji

merpati

Merpati tidak pernah ingkar janji.

Sejenak saya menyela posting tentang traveling saya ke Bromo hari minggu lalu, karena kali ini saya ingin mengabarkan tentang pengurangan rute penerbangan milik maskapai BUMN Merpati yang kini tinggal 12 rute penerbangan saja.

Bagi narablog yang suka sekali traveling, mungkin informasi tentang rute penerbangan Merpati yang sekarang masih ada mungkin sangat bermanfaat. Awalnya rute memiliki 82 rute penerbangan ke seluruh Indonesia, namun kini disusutkan menjadi 12 rute penerbangan karena PT Pertamina tidak lagi memberikan hutang avtur kepada Merpati, melainkan maskapai ini harus membeli avtur secara kontan.

Dan mana sajakah rute yang kini dimiliki Merpati Airlines? Menurut website Mekarsari Tours & Travel, rute-rute yang saat ini dimiliki Merpati adalah Ujungpandang (Makasar) – Merauke PP, Denpasar – Dili PP, Denpasar – Lombokk – Bima PP, dan Biak – Nabire – Jayapura – Nabire PP.

Nah, Merpati tidak pernah ingkar janji, bukan? Merpati tetap memenuhi janjinya untuk terbang bersama rakyat Indonesia, meski dengan rute yang lebih sedikit. So, rute manakah yang paling sering diambil oleh Narablog? Saya harap informasi ini berguna untuk Narablog sekalian.

8 thoughts on “Merpati Tak Pernah Ingkar Janji

Silahkan Berkomentar