Stop Menjelekkan Islam!

Saya gerah sekali dengan orang-orang yang suka menjelek-jelekkan islam. Mereka pikir mereka siapa. Kalau mereka memang tidak memeluk agama islam, ya sudah, tapi jangan pernah menjelekkan agama orang lain.

Kasihan, orang-orang yang hanya melihat islam dari kulit luarnya saja, terutama ketika umat muslim berlaku negatif, kemudian mereka mencaci islam, seolah islam itu agama hina. Mereka SALAH BESAR.

Islam itu damai, lembut, penuh kasih sayang, tertib. Bahkan dalam Al Qur’an segala sesuatunya hingga hal terkecil seperti bertemu dengan teman, ada adabnya, ada salamnya. Mengatur hubungan antara laki-laki dan perempuan agar tidak keluar batas, melindungi wanita, dan masih banyak lagi. Islam mengajarkan itu semua.

Astagfirullah..

Saya bukan ekstrimis yang merasa diri saya paling benar. Tapi saya benci sekali dengan orang-orang seperti itu, tapi bagaimana lagi. Itulah mau mereka, menjelekkan islam, mencaci islam sesuai apa yang dia pikirkan, tanpa mencari tau dulu kebenarannya.

Calm down, jangan terpancing dengan omongan-omongan seperti itu. Sebenarnya banyak sudah di dunia maya orang-orang yang melakukan hal serupa pada islam. dan ya doakan saja mereka..

Semoga Allah membuka hati dan otak mereka..

Semoga Allah memberikan hidayah untuk orang-orang seperti itu..

Amin

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s