Baik Travel Itu Baik

Ini cerita tentang sebuah persahabatan. Hmmm.. iya sebut saja begitu. Atau lebih sederhananya adalah sebuah pertemanan. Pertemanan antara 3 orang yang bertemu karena pekerjaan.

Namanya adalah Baik Travel. Sebuah travel yang ada di Kota Malang, tepatnya di Jl. Borobudur, kalau nggak salah sih. Narablog sekalian yang ada di Kota Malang mungkin tau travel ini, atau jangan-jangan pernah beli tiket pesawat dan tour bareng mereka. Terdiri dari Mbak Alfi, Mas Ferdi, dan Mbak Hesty.

Singkat cerita, travel ini terpaksa bubar jalan grak. Tiga orang yang biasanya kerja bareng ini, sekarang harus menempuh jalan masing-masing. Jujur saya jadi sedih Baik Travel bubar jalan grak. Nggak tau kenapa. Mungkin karena saya sering lihat pertemanan mereka lewat photo-photo di facebook sepertinya erat sekali, dekat sekali.

Nganter tour bareng, makan dikantor bareng, wahhhh, dikantor saya aja yang juga sama-sama travel, tapi nggak gitu-gitu amat. Saya nggak merasakan kedekatan tersendiri sama temen-temen sekantor. Tapi lihat photo-photo Baik Travel itu beda. Ada sesuatu gitu rasanya kalo ngliat photo mereka. hehe.

Mungkin memang benar, orang baik akan bertemu dengan orang baik. Dan mbak alfi, mas ferdi, dan mbak hesty ini adalah orang-orang baik yang dipertemukan Allah lewat Baik Travel. Tapi ya bukan berarti temen-temen saya nggak baik sih, tapi ya gitu lah.

Beberapa waktu lalu saya sempat lihat status Fb nya mbak hesty yang berbunyi;

image

Terus kapan hari saya juga sempat chat sama mas Ferdy, si mas Ferdy nya bilang;

image

Ternyata mereka memang bener-bener dekat ya.

Jadi, “Hai Mbak Alfi, Mas Ferdy, dan Mbak Hesty, meskipun saya bukan bagian dari Baik Travel, tapi saya juga bakal kangen sama kalian lhoo.. Kangen nagih invoice ke Mbak Alfi, kangen kalo pas Mbak Alfi ngetik di YM puannnjang, g bisa diputus dan g habis-habis ngetiknya, kangen di BUZZ sama Mas Ferdy dan Mbak Hesty kalo pas minta issued tiket.”

Sukses terus ya Mbak Alfi, Mas Ferdy, dan Mbak Hesty!!!
Nice to know you all🙂

8 thoughts on “Baik Travel Itu Baik

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s