Memilih Dengan Hati

“Pilihlah dengan hati nurani”, begitu update status salah seorang dosen saya.

Hari ini judulnya ‘Jawa Timur Memilih’. 29 Agustus 2013, sekali lagi Jawa Timur memilih pemimpinnya. Narablog (yang asli Jawa Timur), sudah tau siapa saja calonnya? Beruntunglah yang sudah tau, karena saya hanya tau 3 calon; Pakde Karwo, Khofifah, dan Bambang DH. Katanya sih ada 4 calon, tapi beneran saya nggak tau siapa calon keempat.

Tapi ada yang lebih parah lagi, bahkan ada yang tidak tau hari ini sebenarnya ada pemilihan apa. Menyedihkan. Ini kampanye para calon yang tidak merata atau dia yang terlalu pasif?

Jangan-jangan taunya hanya hari ini libur, bagi yang libur sih. Narablog sekalian (yang tinggal di Jawa Timur) liburkah? Berbahagialah bagi narablog yang libur, karena saya tidak. *curhat*

Pokoknya, libur nggak libur, hari ini gunakan hak pilih anda dengan baik dan benar. Seperti kata dosen saya, memilihlah dengan hati nurani. Jadi nggak cuma soal cinta yang pake hati. Pilih calon pemimpin pub juga harus pake hati. Memang kita tidak tau bagaimana si calon pemimpin ini. Tapi at least kita masih berusaha memilih pemimpin untuk kita sendiri, hasil selanjutnya serahkan pada Allah. Biar Allah yang menggerakkan si gubernur terpilih.

Selamat nyoblos!!!

image

Link Photo

*link photo

2 thoughts on “Memilih Dengan Hati

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s