Selamat Pagi, Jakarta!

Well, Selamat pagi narablog sekalian? Gimana kabar hari ini?

Pagi ini saya masih di Jakarta. Ceilleeee Annisa, mentang-mentang di Jakarta posting terus euy, hehe

Nggak tau sih ya, napsu menulis saya di Jakarta ini tiba-tiba muncul.

Baiklah, pagi ini saya mau menceritakan Jakarta pagi ini. Nggak seperti judulnya sih, yang seakan-akan saya pagi-pagi buta udah jalan-jalan puter Jakarta, jam 6.00 saya masih hotel. Sebenarnya pingin jalan-jalan keluar hotel, cari makan apa gitu. Tapi akhirnya saya hanya jalan-jalan di area hotel.

Mengapa begitu?
Yeps, karena di acara Kotra ini saya ketemu dan barengannya sama 1 dokter cantik yang cinta kesehatan dan kebugaran, bahkan saya dapet tips diet sehat pagi-pagi, beruntunglah saya. jadi pagi-pagi dia udah ngajakin ke spot sport yang disediakan hotel.

Macem-macem sih sport facility yang disediakan hotel. Mulai dari kolam renang, rute jogging, tempat fit nes, lapangan tenis, sampe instructur senam.

Dannn mana kah yang saya pilih? Saya mengikuti ibu dokter, rute jogging. Eits, milih rute jogging bukan berarti saya bakal lari-lari kecil. Saya lebih ke jalan cepat.

image

Photo By. Annisa Reswara

IMG_20130626_065412

Photo By. Annisa Reswara

Rute joggingnya lumayang panjang, dan saya cuma selamat 2 putaran. Hehe, selanjutnya saya duduk pinggir kolam renang sambil ngeliatin perenang-perenang yang kebanyakan bule.

Sementara ibu dokter tetap melakukan jalan cepatnya. Salut bu.. Padahal ibu dokter itu usianya udah 43 tahun, dan saya 24 tahun.

Okelah, yang saya dapat pagi ini. Mari hidup sehat, dan yukk diet.

Btw, selamat pagi dan selamat beraktivitas.

“Selamat pagi, Jakarta!”

Photo By. Annisa Reswara

Photo By. Annisa Reswara

One thought on “Selamat Pagi, Jakarta!

  1. Jadi ingat ketika menginap di sebuah hotel di Balikpapan. Baru datang mau mandi gak jadi mandi. Air mandinya coklat seperti kena lumpur. Mencoba komplain ke petugas cuma ditanggapi dengan senyum. Kok bisa hotel airnya kayak…..

    Like

Silahkan Berkomentar