Katanya, Blog Saya itu Blog Galau!!!

Well, selamat pagi narablog sekalian…  Apa kabar kalian semua? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya. Pagi ini saya mau membuka lapak dengan senyum cerah ceria, mau menyapa kalian semua, dan mengatakan “I love you all”.

Tadi pagi ketika perjalan ke kantor, saya teringat akan sesuatu hal. Sesuatu yang menggelitik sekali, sesuatu yang membuat saya geli gitu membacanya, sesuatu yang membuat saya sadar akan sesuatu. Halahhhh, apaan sih? Kaya serius bangetttttt.

Owww, tentu saya serius. Banget.

Jadi begini ceritanya. Suatu hari ketika Blog saya tercinta ini masih baru-barunya, masih belum banyak terjamah orang (emang sekarang banyak??? *PEDE), masih anak baru lah di WordPress. Tiap pagi saya pasti melakukan ritual yang namanya Cek Statistik Blog. Maklumlah saya kan Heboh Ketenaran, jadi cek statistik blog adalah hal wajib bin harus. Hehehe, nggak ding becanda.

Well, saya lanjutin ceritanya. Jadi pas banget hari itu saya ngecek statistik, pas banget saya baca kalau ada yang nemuin blog saya melalui google search dengan kata kunci “Lounge blog galau”.

*Cetarrrrrrrrrrr* *Krompyangggg* *Gubrakkkkkk*.

Spontan kening saya berkerut, mata saya memicing, tenggorokan saya tercekat. Apa-apaan ini? Bagi google search blog tercinta saya ini adalah blog yang galau gitu? Oh Em Ji….. Saya nggak tau sih kebenarannya. Tapi emang statistik itu mengatakan bahwa kata kunci tersebut membawa-bawa blog saya ke dalam daftar pencarian mesin telusur. Sampai akhirnya, di-klik-lah blog saya.

Benarkah? Apa iya blog saya sebegitu galau isinya, sampai-sampai google search aja meng-amini bahwa memang Lounge adalah Blog Galau. Nggak mauuuuuuu….

Ye lah, blog saya emang ada yang isinya sedih-sedih, tapi masa iya langsung aja gitu dibilang galau.

Dan pagi ini, saya iseng sekali googling menggunakan kata kunci “Lounge Blog Galau”, dan hasilnya memang ada di page pertama google search. Tapi yang kali ini karena ada salah satu posting saya yang judulnya terdapat kata “galau”.

Photo Captured By Myself

Photo Captured By Myself

Nah kalau menurut narablog sekalian yang mungkin pernah baca posting-positng blog Lounge. Saya mau tanya deh, jawab jujur ya…

Apa iya selama ini blog saya ini masuk kategori blog galau?????

9 thoughts on “Katanya, Blog Saya itu Blog Galau!!!

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s