Sepahit Kopi Semanis Susu

wpid-2013-05-11-16.34.13.jpg

Photo By. Annisa Reswara

Well, perkenalkan gambar di atas adalah buku kedua saya. Ehhh, buku kedua? Yang pertama mana? Mau tau donkkk!!! *halahhh*

Yes yes, buku ke 2 saya ini berjudul Kopi Susu “Antara Cinta dan Patah Hati”. Nggak besar dan nggak tebal, berukuran A5 dan tebalnya hanya 122 halaman.

Kalau ada yang mikir “kok judulnya aneh gitu sih?” Fine, nggak pa-pa. Banyak kok yang ngomong gitu. Tapiiii… Jangan salah. You should read it first…

Kenapa hayooo kok saya kasih judul Kopi Susu? Makanya, monggo beli bukunya.
Mau? Silahkan order di nulisbuku.com search aja Kopi Susu atau order lewat saya melalui email: seijitsuai@gmail.com.

Terussss itu apa disamping buku Kopi Susu? Kalau itu Mug Cantik untuk Kuiz Kopi Susu yang akan segera saya post.

Tungguin Kuiznya ya….

4 thoughts on “Sepahit Kopi Semanis Susu

Silahkan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s